Rabu, 18 Februari 2015

hadits dari ukuud

Unknown     11.32     0



Rasululloh s.a.w bersabda “ seorang istri yang mencuci pakaian seorang suami akan dituliskan 1000 kebaikan, di ampuni 1000 kejelekannya, dan di angkat 1000 kali lipat derajatnya. Plus dimintakan  untuk diberi ampunan oleh 1000 makhluk hidup yang terkena sinar matahari.
روي عن إبن مسعود رضي الله عنه عن النّبي صلّي الله عليه وسلم أنّه قال إذا غسلت المرءة ثياب زوجها كتب الله لها ألف حسنة و
غفر لها ألف سيّئة ورفع لها ألف درجت واستغفر لها كلّ شيءٍ طلعت عليه الشمس .
Hanya  dengan mencuci pakaian suami akan mendapatkan ganjaran yang amat tak terhingga kejelekannya di hapus, derajatnya diangkat, dan juga didoakan oleh 1000 makhluk hidup yang terkena sinar matahari supaya dosanya di ampuni. Alangkah tak terhingganya ganjaran yang didapat oleh seorang istri yang dengan ikhlas mencuci pakaian seorang suami .

Suara tenunan seorang istri itu bagaikan suara takbir di jalan alloh, dan barang siapa yang memberikan pakaian suami dari hasil tenunan istri itu akan mendapat ganjaran setiap benangnya itu 100 kebaikan.
قالت عائسة رضي الله عنها صرير مغزل المرءة يعدل تكبير في سبيل الله

Rosululloh SAW bersabda “ barang siapa yang membeli sesuatu untuk keluarganya dan kemudian sesuatu itu dibawa sendiri oleh tangan orang itu, maka allah S.W.T akan mengampuni dosanya sebanyak 70 tahun.
قال النّبي صلّي الله عليه وسلم من إشتري لعياله شيأ ثمّ حمله بيده إليهم حط الله عنه ذنوب سبعين سنة
Nah itu dia hanya dengan membeli oleh-oleh dari pasar dan kemudian oleh-oleh itu dibawa oleh tangan nya sendiri itu akan di ampuni dosa-dosa nya sebanyak 70 tahun


0 komentar:

Daftar Blog Saya

Submit ExpressReputation Management

Tayangan halaman minggu lalu




© 2014 Inspirasi Terpendam. Designed by Bloggertheme9 | Published By Gooyaabi Templates.
Proudly Powered by Blogger.